Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

Campus Life

Monday, September 5, 2011

uhuk, uhuk, uhuk......blog uda ga keurus, isinya banyakkan galau dari pada senengnya kyknya mesti gw ganti judul di atas lagian berkesan suram juga blog gue kalo begitu hahahaha...

sekarang saatnya berbenah isi blog yang sudah mulai berdebu dan mulai nongol laba" *ambil kemoceng, bersih"*
gw uda masuk kampus ya biarpun gw tadinya ke sana ga punya temen ya gw pake mental baja pasti dapet temen dan terbukti skrg gw dapet temen lumayanlah hehehehe. pelajarannya c blom sampe yg serius baru sampe yang kayak pelajaran" sma gt....ya semoga kedepan masi tetep asik d ya hihiihiihi
possan kali ga penting banget ya ahaha cuma mau cerita gt doang c wkwwkwkw ok bye" kapan" kalo gw niat pake foto d hihiihihi

0 comments:

Loading...